Rabu, 17 Agustus 2016

Produk Pemutihan Kulit Buatan Sendiri

efek samping masker roro mendut
Hubungi : 085775544551


Efek Samping Masker Roro Mendut - Kulit indah adalah salah satu indikator yang paling menarik keindahan dan pemuda. Tidur yang baik, banyak air dan stres hidup bebas adalah beberapa bahan yang paling mendasar dan penting penampilan muda dan cantik. Dan ya, makan sehat juga penting!
Wajah kita dan tangan kami adalah dua sangat penting (dan terlihat untuk semua orang) daerah pada tubuh kita yang mencerminkan keseluruhan kesehatan dan kesejahteraan.
Jadi, hari ini kita akan berbicara tentang 3 rahasia sederhana, namun besar, tentang bagaimana untuk menjaga kulit wajah kami, tangan dan seluruh tubuh indah dan sehat:

1) ritual Kecantikan pagi untuk wajah Anda

Beberapa orang suka menggunakan es batu di wajah mereka setiap pagi untuk menyegarkan dan meremajakan kulit. Ritual ini besar, tetapi dapat menjadi sedikit keras, terutama untuk sensitif dan kemerahan kulit yang cenderung berjerawat. Jadi, di sini adalah cara alternatif untuk melakukannya: hanya menyeka wajah Anda di pagi hari dengan dingin susu mentah. Anda juga dapat mencampur susu dengan jus mentimun dan menyeka wajah Anda dengan menggunakan bola kapas. Bilas Muka Anda dengan air dingin setelah Anda selesai. Tidak hanya itu akan langsung menyegarkan wajah Anda, tetapi juga, itu akan membantu membersihkan kulit dan memperbaiki warna kulit Anda, meninggalkan wajah Anda sangat lembut, bercahaya dan segar.

2) menggunakan kopi untuk keindahan tangan Anda

Ya, kopi sederhana bahwa Anda minum setiap hari dapat digunakan untuk perawatan kulit. Mengapa kopi? Yah, bubuk kopi adalah exfoliator alami. Pengelupasan menghilangkan sel-sel kulit kering dari permukaan kulit mati, dan meningkatkan proses pembaharuan kulit alami, yang membuat kulit Anda tampak sehat dan bercahaya.

Baca juga : Masker Roro Mendut Promo Gratis Ongkir !

Berikut adalah resep kecantikan yang baik: campur bubuk kopi (dari kopi pagi Anda) dengan minyak zaitun (atau minyak lainnya pilihan Anda; Hindari menggunakan minyak berbasis minyak bumi dan memberikan preferensi Anda untuk bahan-bahan alami) dan pijat menggosok tangan dengan tangan buatan sendiri ini selama beberapa menit, menggunakan gerakan melingkar yang sama seperti yang Anda lakukan sementara menerapkan krim tangan Anda. Cuci tangan Anda dengan air hangat. Tangan Anda akan merasa sangat lembut dan halus. Jika Anda melakukan ini dua kali seminggu, tangan Anda akan terlihat luar biasa!

3) indah resep scrub tubuh alami

Dan, akhirnya, Efek Samping Masker Roro Mendut Blog selesai membagi tips ini adalah resep sederhana, indah, buatan sendiri skrab: campur 2 sendok makan bubuk kopi yang digunakan, 1 sendok makan gula dan 4 sendok makan minyak zaitun. Pijat tubuh Anda dengan scrub ini sementara di kamar mandi, menerapkannya dalam gerakan melingkar; terutama berkonsentrasi pada daerah dengan selulit, pada kaki Anda dan daerah-daerah kering tubuh Anda. Anda akan melihat perbedaan yang luar biasa mengenai bagaimana scrub ini akan membuat kulit Anda terlihat dan merasa-lembut, lembut dan beludru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar